Menilik Riwayat Positif 6 Pertemuan Kontra Sriwijaya, PSMS Medan Lebih Diunggulkan

- 15 September 2022, 21:14 WIB
Menilik Riwayat Positif 6 Pertemuan Kontra Sriwijaya, PSMS Medan Lebih Diunggulkan
Menilik Riwayat Positif 6 Pertemuan Kontra Sriwijaya, PSMS Medan Lebih Diunggulkan /

EDITORNEWS.ID- Laga sengit akan tersaji dalam lanjutan pekan keempat Liga 2 2022-2023 Wilayah Barat antara tuan rumah PSMS Medan kontra Sriwijaya FC.

Bertanding di Stadion Teladan, Medan, Minggu, 18 September 2022 sore, PSMS Medan berada di atas angin.

Hal itu menilik dari riwayat positif enam laga sebelumnya. Di mana PSMS Medan berhasil meraih empat kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Selain itu, PSMS Medan juga akan bermain di depan publik setianya yang akan mendapat dukungan penuh dari penonton.

Kendati secara head to head PSMS unggul atas Sriwijaya, namun di Liga 2 musim 2022 ini PSMS enggan menganggap remeh sang tamu.

Juru taktik PSMS, I Putu Gede menjadikan kemenangan di laga kontra Karo United pada laga terakhir menjadi modal penting untuk melakoni laga sengit itu nantinya.

"Pertama kita gak perlu juga melihat nama besar Sriwijaya, pada intinya ini kita main di kandang, kita mesti maksimal untuk memenangkan pertandingan dan momentum lawan Karo jadi motivasi, pondasi untuk kebangkitan kita," katanya kepada awak media, Kamis, 15 September 2022.

"Nah ini penting untuk kesolidan kita, ini yang harus dikuatkan lagi, karena pertandingan tanpa satu kesatuan, kolektivitas, gak akan ada hasilnya. Ini yang perlu dikuatkan karena ini momentum kita ketika lawan Sriwijaya hari Minggu nanti," ujarnya melanjutkan.

Kendati demikian, lanjut Putu, pihaknya tetap mengantisipasi sang calon lawan, terlebih Sriwijaya mampu memetik satu poin atas tuan rumah PSDS Deli Serdang di laga terakhir mereka.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x