Sejumlah Pemain Sempat Dirawat, Pelatih PSMS Ingatkan Anak Asuhnya Jaga Kondisi

- 14 September 2022, 19:36 WIB
Sejumlah Pemain Sempat Dirawat, Pelatih PSMS Ingatkan Anak Asuhnya Jaga Kondisi
Sejumlah Pemain Sempat Dirawat, Pelatih PSMS Ingatkan Anak Asuhnya Jaga Kondisi /

EDITORNEWS.ID - PSMS Medan bakal menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan keempat kompetisi Liga 2 musim ini.

Yang mana laga tersebut akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, 18 September 2022 mendatang.

Menatap laga penting untuk mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen wilayah Barat, sang arsitek, I Putu Gede ingatkan anak asuhnya untuk menjaga kondisi.

"Pertama mengembalikan (evaluasi) finishing terutama, karena banyak peluang saat lawan Karo United lalu. Terus soal kebugaran, karena beberapa pemain yang drop (sakit) juga," katanya kepada awak media usai menggelar latihan, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: J-Hope Ragukan Jimin BTS Hingga Posisinya Sempat Terancam

Mengingat, beberapa hari lalu eks juru taktik PSS Sleman ini menyebut beberapa anak asuhnya mengalami sakit hingga harus dirawat di rumah sakit, sehingga tak dapat tampil saat menghadapi Karo United kemarin.

Di mana para pemain tersebut yakni Suandi, M. Krisna hingga Ahmad Bustomi yang diketahui sakit saat PSMS melakoni laga away ke Aceh (Persiraja Banda Aceh).

"Alhamdulillah, Suandi sudah balik dari opnamenya kemarin (dari rumah sakit) dan Insya Allah Krisna hari ini. Lalu Bustomi setalah lawan Karo sudah bergabung (latihan bersama tim tidak terpisah lagi). Tapi menyusul lagi ini Imam Mahmudi yang tumbang juga (sakit), tapi gak sampai opname di rumah sakit," ujarnya.

"Ini pengaruh cuaca juga (banyak sakit), akhirnya berdampak pada pola makan. Jadi rasa gairah untuk makan itu berkurang bahkan dokter tim kita pun tumbang juga (sakit dan diopname di rumah sakit). Tapi sudah ada pengganti sementara," ujarnya melanjutkan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x