Video Viral Pemukulan Wasit oleh Anggota DPRD Tangsel Akhirnya Meminta Maaf

- 14 Juni 2022, 06:38 WIB
Anggota DPRD Tangsel klarifikasi insiden pemukulan wasit saat Tarkam.
Anggota DPRD Tangsel klarifikasi insiden pemukulan wasit saat Tarkam. /Instagram/@kameraperistiwa/

EDITORNEWS.ID - Video Pemukulan wasit yang sempat viral di media sosial akhirnya di klarifikasi dilakukan seorang anggota DPRD Tangerang Selatan akibat tak diterima diberi kartu merah.

Peristiwa yang terekam kamera itu terjadi dalam turnamen sepakbola Paku Jaya Cup 7 yang digelar di Stadion Mini Paku Jaya, Tangerang Selatan (Tangsel).

Pemukulan wasit diketahui anggota DPRD diduga dari Fraksi Gerindra adalah Edy Mamat yang diduga memukul wasit karena dikartu merah pada saat di Kompetisi Tarkam Paku Jaya Cup 7 pada Jum'at (10/6) memberikan klarifikasi.

Edy Mamat berkilah, dia tidak berniat melakukan pemukulan, menurutnya setelah wasit memberikan kartu merah. Akan tetapi, dia membantah telah melakukan pemukulan dan hanya memprotes keputusan wasit. 
 
"Sebenarnya saya bukan mau memukul saya itu cuman hanya mengasihi tahu kok saya sudah di kasih kartu merah, saya hanya ingin menyetop begini kemulut bukan mau memukul".
 
Lebih lanjut menjelasakan, kemudia saya jalan keluar tiba-tiba wasit menendang saya itu tidak saya hiraukan menurut nya rekaman itu bisa ditemukan di YouTube dan di Video Tiktok.

Terlihat rekaman video itu memperlihatkan detik-detik anggota DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) meninju wasit saat pertandingan Kompetisi Sepakbola Antar Kampung (Tarkam) Paku Jaya viral di media sosial.

Setelah videonya viral. Lantas Edy Mamat mengaku sudah meminta maaf kepada wasit yang bersangkutan dan partainya. 

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab DJ Dinar Candy Kalah Duel Dari Nikita Mirzani di Atas Ring

Akhirnya suasana pertandingan pun berubah riuh dan komentator berteriak memanggil keamanan, sehingga Edy Mamat digiring keluar dari lapangan.***


Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x