ALL ENGLAND 2022, Kejutan Bagas-Fikri, Kalahkan Juara Dunia Hingga Runtuhkan Dominasi Pasangan Terbaik Dunia

- 21 Maret 2022, 08:22 WIB
Pasangan Bagas Fikri usai kalahkan Ahsan/Hendra dalam final All England 2022.
Pasangan Bagas Fikri usai kalahkan Ahsan/Hendra dalam final All England 2022. /

EDITORNEWS.ID- Perhelatan turnamen bulutangkis All England 2022 seakan menjadi kisah manis tak terlupakan bagi pasangan Bagas/Muhammad Shohibul Fikri.

Berstatus pendatang baru di All England 2022, Bagas/Fikri memulai pengalaman perdananya dengan membuat hasil mengejutkan.

Lewat aksi Bagas/Fikri, All England 2022 suguhkan kekalahan menyakitkan pasangan juara dunia Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Kegemilangan Bagas/Fikri terus berlanjut dengan meruntuhkan dominasi ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Arena Sirkuit Mandalika Akan Dibangun Patung Jokowi dengan Harapan Dapat Mendongkrak Pariwisata

Bagas/Fikri menutup kisah indahnya dengan menyabet juara setelah partai puncak berhasil mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada Minggu, 20 Maret 2022 kemarin.

Pada laga final yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Bagas/Fikri menang straight gim langsung dari pasangan nomor dua tersebut dengan skor 21-19, 21-13.

“Saya masih belum bisa berkata-kata, terharu, tidak percaya, senang dan bangga campur aduk jadi satu,” ujar Bagas usai pertandingan dilansir dari laman resmi PBSI.

“Sama sekali tidak menyangka bisa naik podium tertinggi. Saat pertandingan selesai perasaan tidak tahu lagi seperti apa. Yang pasti senang banget,” sebut Bagas melanjutkan.

Baca Juga: Jelang Lomba MotoGP Indonesia, Menteri PUPR Kebut Pembangunan Insfratruktur di Sekitar Medan Jalan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x