Here We Go! Xavi Menjadi Pelatih Baru FC Barcelona

- 6 November 2021, 11:54 WIB
 Xavi Menjadi Pelatih FC Barcelona
Xavi Menjadi Pelatih FC Barcelona /

EDITORNEWS - Klub Catalan FC Barcelona resmi mengumumkan legenda Xavi Hernandez sebagai pelatih baru mereka, Sabtu 6 November.

Mantan kapten FC Barcelona kembali ke Camp Nou setelah 6 tahun berpisah. Klub Catalan itu menekan kontrak Xavi hingga 2024.

Xavi baru akan diperkenalkan secara resmi pada hari senin (8/11) pengenalan Xavi akan berlangsung di Camp Nou.

“FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernandez agar dia menjadi pelatih tim utama untuk sisa musim ini dan dua musim lagi,” tulis pernyataan resmi Barcelona di laman resmi mereka.

Baca Juga: Suga BTS Ingin Hidup Normal, Ungkap Tak Kuat dan Terbebani Karena Popularitas

Xavi sudah pamit dengan semua orang di Al-Sadd pada jumat (5/11). Acara perpisahan dilakukan dengan makan hingga foto bareng. Xavi tampak bersedih saat perpisahan.

Dikutip dari Twitter resmi Al-Sadd, "Administrasi Al-Sadd telah menyetujui kepindahan Xavi ke Barcelona setelah pembayaran klausu pelepasan yang ditetapkan dalam kontrak. Kami telah menyepakati kerja sama dengan Barcelona di masa depan. Xavi adalah bagian penting dari sejarah Al-Sadd dan kami berharap dia sukses"

"Xavi memberi tahu kami beberapa hari yang lalu tentang keinginannya untuk pergi ke Barcelona pada waktu tertentu, karena tahap kritis yang dialami klub kota kelahirannya, dan kami memahami hal ini dan memutuskan untuk tidak menghalangi jalannya."

Baca Juga: TWICE Mengirimi Anda Semua Jenis Hati Dalam Foto Konsep Comeback Versi Full of Love

"Xavi dan keluarganya akan tetap diterima di Doha dan hubungan kami akan berlanjut".

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah