Tak Hanya Putri, Susi ART Menangis Dalam Pelukan Ferdy Sambo

- 9 November 2022, 09:46 WIB
Momen Ferdy Sambo Peluk Susi Sambil Tersenyum di PN Jaksel
Momen Ferdy Sambo Peluk Susi Sambil Tersenyum di PN Jaksel /TikTok/om samboo/

EDITORNEWS.ID - Asisten rumah tangga (ART) keluarga Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yakni Susi, menyempatkan diri memeluk erat kedua majikannya dalam sidang lanjutan terkait kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir Yosua di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, pada Selasa (8/11/2022).

Susi menjadi salah satu saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang dengan terdakwa Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi.

Saat masuk di ruang sidang, Susi langsung berjalan menuju ke arah Putri Candrawathi yang tengah duduk di kursi terdakwa. Susi mencium tangan hingga mendekap erat majikannya itu.

Pelukan Susi disambut baik oleh Putri Candrawathi, terlihat majikannya itu memegang wajah Susi yang ditutupi masker sambil menatap penuh haru.

Baca Juga: Tak Terima Anaknya Dianggap Bangkrut, Ayah Rizky Billar Pamer Daftar BPKB Mobil

Kemudian, Susi menuju ke arah Ferdy Sambo dan mencium tangannya.

Tak hanya itu, usai sidang pun Susi menghampiri hingga memeluk erat mantan Kadiv Propam itu yang hendak meninggalkan ruang sidang.

Pelukan Susi kembali disambut baik oleh Ferdy Sambo. Berdasarkan pantauan melalui kanal YouTube Kompas TV, Ferdy Sambo menepuk kepala asisten rumah tangganya itu dan mengelus punggungnya.

Bak anak yang merindukan orang tuanya, Susi tampak menangis di dalam pelukan Ferdy Sambo.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x