Bang Yedam dan Mashiho Hengkang dari Treasure, 'Nangis Banget' Riuh di Twitter.

- 9 November 2022, 00:35 WIB
YG Entertaiment
YG Entertaiment /

EDITORNEWS.ID - YG Entertainment mengumumkan telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan member boy band Korea Selatan TREASURE, Bang Yedam dan Mashiho.

"YG Entertainment Mengumumkan Mereka Telah Mengakhiri Kontrak Mereka Dengan Bang Yedam Dan Mashiho TREASURE Akan Melanjutkan Sebagai 10 Anggota," mengutip akun Twitter Koreaboo, Selasa,8 Novemeber 2022.

Tak hanya itu, disampaikan YG Entertainment melalui Weverse. Hengkang nya Bang Yedam dan Mashiho itu setelah berdiskusi panjang antara pihak agensi dan kedua idol Korea Selatan itu.

"Mashiho sedang membutuhkan pemulihan penuh sebab alasan kesehatan, dan Bang Yedam, keputusan ini dibuat untuk menciptakan wadah, di mana ia dapat tumbuh sebagai produser dengan gaya musiknya sendiri yang unik," tulis YG Entertainment dikutip melalui Koreaboo.

Baca Juga: Antara Jimin dan Jungkook BTS, Siapa Anggota BTS yang Paling Sering Ngaret ? Begini Tanggapan RM

Mengetahui hal ini, para penggemar sedih dan ramai menuliskan 'Nangis Banget' hingga trending topik di linimasa Twitter dengan 17,8 ribu Tweet pada Selasa (8/11).

"Tuhan ini prank kan ya? aa gamau NANGIS BANGET sedih banget kenapa tiba-tiba banget sih #TREASURE #Treasureot12," cuitan Twitter @faradhitaansy.

"Nangis banget, campur aduk perasaan gua. please, let me see yedam and mashiho for the last time. you said you'd be back soon and I waited for you until now but the truth is now you're not coming back. what am I supposed to do now? treasure ot12 will always remain in my heart," cuitan akun Twitter @wasinmyroom.

(Nangis banget, campur aduk perasaan gua. tolong, biarkan aku melihat yedam dan mashiho untuk terakhir kalinya. kamu bilang kamu akan segera kembali dan aku menunggumu sampai sekarang tetapi kenyataannya sekarang kamu tidak akan kembali).

Baca Juga: Jin BTS Sebut Bagian Wajahnya ini adalah Senjata untuk Memikat Para Fans

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x