Kepala Perpusnas Muhammad Syarief Bando: Kemenkes Raih Predikat A Pengelolaan Perpustakaan

- 14 April 2021, 08:52 WIB
Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Muhammad Syarif Bando (kedua dari kiri) dan insan perpustakaan usai penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan Tahun 2021, Selasa 23 Maret 2021./dok.Perpusnas
Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Muhammad Syarif Bando (kedua dari kiri) dan insan perpustakaan usai penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Perpustakaan Tahun 2021, Selasa 23 Maret 2021./dok.Perpusnas /

EDITORNEWS - Kementerian Kesehatan menggelar Pertemuan Nasional Perpustakaan Tahun 2021 yang digelar secara daring.

Dalam pertemuan tersebut mengusung tema “Penguatan literasi dalam pemulihan kesehatan masyarakat di era pandemi''.

Setelah melakukan pertemuan tersebut nantinya akan di tayangkan di kanal Youtube Kemenkes dan luring di Auditorium Siwabessy.

Baca Juga: Dugaan Reshuffle Menguat, Jokowi Temui Megawati, Begini Isi Pembicaraanya

Baca Juga: Mensos Risma Serahkan Santunan Rp120 Juta ke 8 Ahli Waris Korban Gempa Malang

Sekretaris Jenderal Oscar Primadi mengatakan melalui kegiatan tersebut dapat membantu dan mendukung terselenggaranya perpustakan nasional.

Dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan literasi masyarakat di seluruh Indonesia terutama dibidang kesehatan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada perpustakaan nasional, Insya Allah budaya dan literasi bisa terus kita galakkan,'' ujarnya.

Karena Puskesmas tersebar di seluruh Indonesia hingga level desa dengan upaya-supaya seperti ini diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan masyarakat, lanjutnya.

Sejauh ini perpus Kemenkes memiliki KINK (Katalog Induk Nasional Kesehatan) yang berisi katalog dan koleksi buku dalam bentul digital dari seluruh perpustakaan yang ada di lingkungan Kementerian Kesehatan.

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: @Kemenag_RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x