Sebanyak 1,5 hingga 3 Juta Jumlah Vaksin yang akan Diberikan untuk Nakes di 34 Provinsi

- 6 Februari 2021, 09:13 WIB
Sejumlah tenaga kesehatan mengikuti vaksinasi dosis pertama vaksin Covid-19 Sinovac di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 4 Februari 2021.
Sejumlah tenaga kesehatan mengikuti vaksinasi dosis pertama vaksin Covid-19 Sinovac di Istora Senayan, Jakarta, Kamis 4 Februari 2021. /ANTARA FOTO

EDITORNEWS - Pelaksanaan penyuntikan vaksinasi masal tahap pertama bagi tenaga kesehatan yang bekerja di Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) DKI Jakarta.

Diselenggarakan pada hari Kamis 2 Februari 2021 di Istora Senayan, Jakarta, acara pelaksanaan ini dihadirin oleh Jokowi, anggota Kepolisian, Menteri Kesehatan dan lainnya.

Yang dikomando oleh @KemenkesRI bersama @dinkesJKT, dan @biofarmaID, yang dimuat dalam akun Twitter @KemenkesRI yang melihatkan bagaimana pelaksanaan tersebut berjalan dengan tertib.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan PM Malaysia Melakukan Pertemuan Membahas Sejumlah Isu Kawasan Termaksud Isu Global

Baca Juga: Palestina Terima 10 Ribu Dosis Vaksin Sputnik V Untuk Bantu Simulasi Kampanye Vaksinasi

Lebih lanjutnya, Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan Republik Indonesia mengatakan bahwa ada sebanyak 1,5 juta hingga 3 juta jumlah vaksin yang akan diberikan untuk tenaga kesehatan di 34 provinsi di Indonesia.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Twitter @KemenkesRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x