Kapolda Jambi : Patroli Skala Besar, Masyarakat Akan Ditindak Tegas Saat Berkumpul Malam Tahun Baru

- 30 Desember 2020, 11:22 WIB
Press Release Akhir Tahun 2020 Polda Jambi
Press Release Akhir Tahun 2020 Polda Jambi /Polri.go.id/

EDITORNEWS - Pergantian malam tahun baru kali ini bakal berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tak lain karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Pembatasan pun dilakukan Pemerintah daerah lewat gugus tugas Provinsi dan Kabupaten Kota dengan menghimbau pelaku usaha dan warga tidak melakukan perayaan.

Saat press rilis akhir tahun yang digelar Polda Jambi di Gedung Siginjai Mapolda Jambi pada 30 Desember 2020, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo menegaskan

Baca Juga: KPK Tetapkan Tiga Wali kota Cimahi Terjerat Kasus Korupsi

“Bilamana masyarakat ingin merayakan, sudah sediakan bertempat di Kota Jambi yang sesuai dengan protokol kesehatan. Kami akan bersama-sama dengan gugus tugas covid-19 untuk melaksanakan patroli,” 

“Bilamana ditemukan ada kerumunan, kami akan membubarkan dan kami juga sudah mulai himbau sejak lebih dari 10 hari yang lalu agar tempat-tempat wisata, hotel, restoran dan cafe tidak menjual tiket perayaan malam tahun baru.”

Baca Juga: Harga Emas Terpantau Cukup Stabil Untuk Berinvestasi di Akhir Tahun 2020

“Nanti siang saya akan mengecek persiapan malam tahun baru, ini khusus yang akan dilaksanakan di kota Jambi. Baik pengalihan arus lalu lintas maupun pengendalian jumlah pengunjung pada saat tanggal 31 malam.”

“Ingat bahwa hanya diizinkan sampai pukul 22 (pukul 10 malam). Setelah itu kami menghimbau agar masyarakat kembali ke rumahnya masing-masing,” tegas Kapolda.

Baca Juga: Ayah Adipati Dolken Tutup Usia Saat Sang Anak Baru Saja Menggelar Acara Pernikahan

Halaman:

Editor: Liston

Sumber: Humas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah