Panglima TNI Memberikan Fasilitas Layanan Angkutan Pulang Kampung Gratis Bantu Masyarakat Papua

- 24 Desember 2020, 20:20 WIB
Bantuan angkutan gratis  bagi tidak mampuh  dari Panglima TNI kepada Masyarakat Papua untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru 2021
Bantuan angkutan gratis bagi tidak mampuh dari Panglima TNI kepada Masyarakat Papua untuk Merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 /Johannes/

EDITORNEWS -Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P. menginstrusikan kepda TNI AU untuk menyiapkan pesawat Hercules C-130.

Dalam hal membantu masyarakat Jayapura yang ingin pulang kampung ke Wamen, Provinsi Papua, demikian juga sebaliknya untuk merayakan Natal-Tahun Baru 2021.

Hal tersebut disampaikan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Silas Papare Marsma TNI Budi Achmadi di Kota Jayapura, Papua, Kamis, 24 Desember 2020.

Baca Juga: Meski Vaksin Covid-19 Gratis ada Empat yang Tak Boleh Divaksin, Simak Penjelasannya

Baca Juga: Gantikan Almarhum Suami saat Prosesi Wisuda, Wanita Ini Bikin Seisi Ruangan Terhenyak

“Saat ini, Lanud Silas Papare mendukung pelaksanaan operasi penerbangan pesawat Hercules TNI-AU yang disiapkan untuk membantu tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat dari Jayapura yang kurang mampu dan ingin merayakan Natal di Wamena,” ujarnya.

Hal ini, berawal atas permintaan dari Ketua Forum Komunikasi Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Papua Pdt Lipius Binilux ke Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Oleh karena itulah, TNI memberikan fasilitas layanan angkutan pulang kampung gratis bagi warga Kota Wamena saat momen Natal dan Tahun Baru. Sedangkan angkutan udara tersebut sudah mulai membawa penumpang pada Rabu kemarin.

Baca Juga: PAC Partai Gerindra Kec. Ambarawa Perkuat Struktur PAC dan Ranting

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x