Habis Lobster Terbitlah Bansos, Siapa Berikutnya ?

- 6 Desember 2020, 18:28 WIB
Ilustrasi KPK menggelar hasil OTT terkait kasus dugaan suap pengadaan Bansos Covid-19. Pengamat menilai: dua menteri terjerat korupsi, akan semakin menurunkan kepercayaan publik terhadap Parpol.
Ilustrasi KPK menggelar hasil OTT terkait kasus dugaan suap pengadaan Bansos Covid-19. Pengamat menilai: dua menteri terjerat korupsi, akan semakin menurunkan kepercayaan publik terhadap Parpol. /Doc kpk.go.id/

EDITORNEWS - Kasus korupsi sepertinya sudah menjadi hal biasa terjadi di negeri Indonesia tercinta. Orang sepertinya tidak takut dan punya rasa malu melakukan korupsi bersama-sama alias berjamaah.

Keadaan ini sangatlah memprihatinkan merajalela di jajaran Pemerintahan dan menjadi nestapa bagi rakyat.

Baca Juga: Lobster Selain Harganya Mahal Makannya Ribet, Hingga Menjerat Edhy Prabowo

Setelah kasus lobster yang melibatkan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dari Partai Gerindra, selang berapa hari Menteri Sosial Juliari Batubara dari partai PDIP di tangkap KPK. Kedua kasus ini menjadi trending topik disemua media.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Sindikat Pemalsu Sertifikat Tanah Senilai Rp 6 Miliar

Pengamat Politik Universitas Jember Hermanto Rohman MPA, mengatakan momentum Presiden Joko Widodo untuk mengevaluasi kinerja para Menteri di Kabinet Indonesia Maju setelah dua menteri ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga terlibat kasus korupsi, di kutip Editornews dari Antara.

Baca Juga: Hujan Deras Mengakibatkan Banjir dan Longsor Terpantau di Tawangmangu

Juliari Batubara lahir di Jakarta, 22 Juli 1972, alumni SMA Negeri 8 Jakarta kuliah Riverside City College USA & Chapman University (Bussiness Administration) Whit Minor in Finame USA.

Baca Juga: Menteri Sosial Juliari Peter Batubara di tetapkan KPK sebagai Tersangka

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah