Tips Basic Skincare Bisa Bikin Kulit Glowing Seperti Perawatan Ratusan Juta, Tambah Mempesona Tanpa Boncos

- 28 September 2022, 10:10 WIB
Ilustrasi Glowing Sempurna dengan Skincare Basic
Ilustrasi Glowing Sempurna dengan Skincare Basic /

EDITORNEWS.ID – Basic Skincare adalah tahapan skincare yang paling mendasar. Sebenarnya, basic skincare sangat penting sekali,terutama bagi pemula.

Sebab dengan memahami dan mengaplikasikan basic skincare, kamu membangun fondasi yang kuat agar terlindungi dari permasalahan kulit.

Produk basic skincare yang wajib kita pakai menurut Dr.Kamila Jaidi,MARS adalah sabun cuci muka (membersihkan), moisturizer (melembabkan) dan sunscreen (melindungi).

Tujuan Basic Skincare adalah membantu kamu yang belum pernah menggunakan produk skincare atau masih bingung memilih produk yang tepat sesuai jenis kulit.

Baca Juga: HYBE Dikritik Penggemar Karena Meremehkan Taehyung BTS di Aktivitas Solonya

Rangkaian Basic Skincare terbilang sangat simple. Saat ini masih banyak yang masih bingung dalam memilih produk yang tepat untuk mengatasi masalah kulit di wajah.

Jika tidak tepat dalam memilih kandungan produk skincare dikhawatirkan produk tersebut justru membuat masalah baru di kulit wajah kita.

Masalah kulit di wajah tidak henti nya muncul di kehidupan kita terutama kaum hawa. Mulai dari faktor luar dan faktor dari dalam tubuh.

Menurut Dr. Kamila Jaidi,MARS sebaiknya untuk pemula di tahap awal jangan menggunakan Produk Skincare seperti Serum Wajah, Retinol, AHA,BHA,PHA dan sejenis nya yang memiliki kandungan bahan aktif yang cukup tinggi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x