Pilihan Investasi Kaum Milenial, Mau Anjing atau Jam Tangan?

- 24 April 2021, 13:56 WIB
Kolase Foto Jam Tangan dan Anjing
Kolase Foto Jam Tangan dan Anjing /

EDITORNEWS - Seiring bertambahnya usia, harapan untuk hidup lebih mapan pelan-pelan jadi dambaan seperti pekerjaan kantoran, jadi buruh pabrik dianggap sering kali dianggap kurang menjanjikan.

Banyak waktu terbuang, dan tenaga yang dikorbankan tapi tidak ada perubahan pendapatan yang signifikan situasi jadi semakin rumit saat pandemi melanda.

Pekerjaan yang awalnya terlihat biasa-biasa saja, pendapatan yang seadanya jadi terlihat lebih bermakna kondisi ini memaksa banyak orang untuk berpikir dengan cara yang tidak biasa.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Sebagai Pemain Film, Dul Jaelani Mengaku Menyesal Terima Tawaran Peran

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata Diving Indonesia yang Bakal Bikin Ketagihan

Mulai memikirkan usaha, bisnis bahkan investasi untuk bisa bertahan hidup melihat kecenderungan perubahan gaya hidup setiap orang selama pandemi, dapat disimpulkan ada beberapa aktivitas yang jadi populer untuk mengisi kegiatan, salah satunya memelihara binatang.

Mencari peluang dari fenomena tersebut, mulai berinvestasi pada hewan bisa jadi pertimbangan, khususnya pada anjing membuat hewan peliharaan satu ini memiliki harga cukup tinggi di pasaran.

Jenis yang paling banyak diincar pembeli adalah jenis campuran yang sengaja dikembang biakkan sesuai permintaan.

Anjing dengan jenis seperti ini disebut juga designer dogs, karena jenisnya dibuat sesuai pemesanan keunikan hasil campuran ini membuat pembeli rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar agar bisa memiliki anjing tersebut.

Baca Juga: Pilihan Parfum Pria yang Banyak Disukai Wanita

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah