Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Aksi Kocak Kiki dan Mirna Terkait Jamu Kuat untuk Aldebaran

- 16 Maret 2021, 09:02 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Maret 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Maret 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

EDITORNEWS - Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021 sudah memasuki episode 203 yang menceritakan tentang Andin yang direndahkan oleh Nino terkait hubungan mereka di masa lalu.

Sehingga membuat Andin menanggis dan seketika Aldebaran memberi peringatan kepada Nino untuk tidak menghakimi Andin dengan seenaknya.

Saat Aldebaran menganjak Andin ke dalam mobil, Al juga bertanya kepada Andin terkait antingan yang dia tanyakan kepada Elsa, bahkan dirinya meminta Andin untuk berkata dengan jujur.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret 2021: Siap-Siap Aldebaran Begitu Posesif Kepada Andin

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 9 Maret 2021: Aldebaran Menyuruh Rendi Mengawasi Gerak-Gerik Elsa

Al juga memberi pertanyaan terkait tentang Roy, Andin menceritakan semua kepada Aldebaran apa tujuan Andin mempertemukan Roy dan Elsa dirumah Nino sebelum insiden pembunuhan tersebut berlangsung.

Dan tiba-tiba mama Rossa yang terlihat sedih karena teringat mendiang Almarhum Roy, Reyna berusaha untuk menghibur mama Rossa.

Reyna memberitahukan kepada Kiki, Mirna dan Michelle terkait mama Rossa yang menangis dan menyebabkan kondisinya menurun.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 11 Maret, Auto Baper Andin dan Aldebaran Semakin Mesra

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Maret: Apakah Misi Aldebaran untuk Membuat Hasil Tes DNA Palsu Berhasil, Akankah Nino Percaya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x