Gerakan Tulus Jungkook BTS Di TikTok Membuat ARMY Kehancuran — Inilah Alasannya !

- 14 Maret 2024, 14:08 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jungkook BTS kembali menggugah emosi netizen dengan aktivitas media sosialnya baru-baru ini, khususnya di TikTok.

Sejak wajib militernya bersama empat anggota yang tersisa pada akhir tahun 2023, kabar terbaru dari Jungkook telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar di seluruh dunia.

Kepergian emosional Jungkook dan Jimin menandai babak penting bagi BTS, mengucapkan selamat tinggal kepada dua anggota tercinta sambil diantar oleh yang lain.

Setelah beberapa saat diam di platform media sosialnya, ARMY senang melihat aktivitas di akun TikTok Jungkook.

Baca Juga: Penata Rias Rose BLACKPINK Mendapat Kecaman Atas Tampilan Rias Terbaru Idol

Selain berbagi video, penggemar yang jeli melihat tambahan baru pada tab "suka" pada tanggal 13 Maret, memicu gelombang kegembiraan dan sentimen di antara para pengikut.

Yang paling mengejutkan ARMY adalah interaksi Jungkook dengan video dari sesama anggota J-Hope BTS.

Menjelang film dokumenter J-Hope "Hope on the Street," pengakuan Jungkook atas bakat dan dedikasi J-Hope dengan menyukai videonya menggarisbawahi ikatan yang dimiliki di antara anggota grup, yang semakin membuat mereka disayangi oleh basis penggemar mereka.

Bagi ARMY, gambaran sekilas tentang kehidupan para anggota BTS selama masa wajib militer mereka memberikan rasa koneksi dan kepastian.

Baca Juga: Idol 2AM INI Mengungkap Rahasia Tentang Hari Debut Mereka: 'Kami Berbagi Kamar Mandi Dengan BTS...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x