Inilah Alasan G-Dragon BIGBANG Keluar Dari YG Entertainment: 'Yang Hyun Suk Marah...'

- 22 Desember 2023, 15:04 WIB
Inilah Alasan G-Dragon BIGBANG Keluar Dari YG Entertainment
Inilah Alasan G-Dragon BIGBANG Keluar Dari YG Entertainment /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Pejabat musik mengungkapkan alasan G-Dragon BIGBANG akhirnya meninggalkan YG Entertainment, dan dipindahkan ke Galaxy.

Setelah laporan awal bahwa G-Dragon sedang mempertimbangkan untuk menandatangani kontrak kembali dengan YG sebelum comeback solonya, Galaxy Corporation mengejutkan penggemar K-pop setelah mengumumkan pada tanggal 20 Desember bahwa ikon tersebut memutuskan untuk memulai awal yang baru dengan mereka.

Apa yang membuat sang idol berubah pikiran?

K-Media Mengatakan G-Dragon Akan Masuk Dengan YG Tapi INI Membuatnya Memilih Galaxy

Baca Juga: Hyunjin Stray Kids Terkejut Di Foto Dengan Winter aespa— Apa Kabarnya?

Pada 22 Desember, Sports Seoul mengungkapkan alasan sebenarnya G-Dragon BIGBANG memilih Galaxy sebagai sarang barunya setelah meninggalkan YG Entertainment.

Berdasarkan laporan, memang benar sang rapper hendak kembali menandatangani kontrak eksklusif dengan YG Entertainment sebelum merilis album solonya.

Sayangnya, ia terjerat kasus dugaan penggunaan obat-obatan terlarang. Saat itu, media menanyakan posisi YG Entertainment mengenai hal tersebut. Tapi mereka secara terang-terangan memutuskan hubungan dengan GD dengan berkomentar bahwa:

Sulit untuk memberikan tanggapan resmi mengenai G-Dragon, karena dia bukan artis yang saat ini berafiliasi dengan perusahaan tersebut.

Baca Juga: Transformasi Foto Militer Jungkook BTS Dan Jimin Yang Mencengangkan Terungkap !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah