RM BTS Tiba-tiba Pamer Foto ID-Apakah Dia Menyiratkan Pemeriksaan Fisik MMA ?

- 30 November 2023, 13:58 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saat empat anggota BTS lagi mengumumkan pendaftaran militer mereka, situasi pemimpin RM saat ini mendapatkan perhatian.

Pada 29 November, RM membagikan beberapa foto bersama dengan keterangan, "Mari kita banyak tersenyum."

Dalam gambar, RM terlihat menikmati waktu luangnya dengan mengunjungi museum seni. Di postingan ini, RM menambahkan foto kartu registrasi penduduk dari saat dia berambut panjang, membangkitkan rasa ingin tahu.

Menurut liputan eksklusif Star News pada 29 November, RM akan memulai dinas militernya dengan mendaftar di pusat pelatihan yang terletak di area belakang dengan V pada 11 Desember.

Baca Juga: V BTS Dilaporkan Mendaftar Ke Pasukan Khusus, Big Hit Music Menanggapi ‘Belum Bisa Dikonfirmasi’

Melalui posnya, RM mengisyaratkan bahwa dia menjalani pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) sebagai bagian dari proses pendaftaran.

Hal tersebut biasanya diperlukan bagi mereka yang menerima pemberitahuan pendaftaran mereka dari 14 hari hingga 3 hari sebelum tanggal pendaftaran mereka.

RM sebelumnya mengungkapkan transformasinya dengan rambut pendek pada bulan Agustus, menyatakan bahwa itu karena panas dan tidak selalu menunjukkan pendaftaran militer yang akan segera terjadi.

Namun, 3 bulan kemudian, RM melanjutkan proses pendaftaran.

Baca Juga: Jimin Dan Jungkook BTS Masuk Pusat Pelatihan Yang Sama Dengan Jin BTS- Reuni Di Militer ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x