Jimin Dan Jungkook BTS Masuk Pusat Pelatihan Yang Sama Dengan Jin BTS- Reuni Di Militer ?

- 30 November 2023, 13:54 WIB
Jin, Jimin Dan Jungkook BTS
Jin, Jimin Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Dilaporkan bahwa anggota BTS Jimin dan Jungkook diatur untuk bertemu Jin, yang sebelumnya mendaftar, sebagai rekrutan dan asisten instruktur.

Menurut industri pada 30 November, Jimin dan Jungkook, yang akan mendaftar bersama pada 12 Desember, dijadwalkan untuk memasuki pusat pelatihan tempat Jin menjabat sebagai asisten instruktur.

Pertemuan sebagai rekrutan dan asisten instruktur ini semakin memperkuat nasib yang mengikat anggota BTS bersama.

Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, Jimin dan Jungkook akan ditugaskan ke unit masing-masing.

Baca Juga: Jungkook BTS Terlihat Pincang Saat Tiba Di Bandara, Netizen Khawatirkan Kondisi Fisiknya

Jin mendaftar pada bulan Desember tahun lalu dan J-Hope mendaftar pada bulan April tahun lalu, melayani sebagai asisten instruktur di berbagai pusat pelatihan di bawah divisi yang berbeda.

Jin sebelumnya bertemu WINNER Kang Seungyoon ketika dia memasuki pusat pelatihan yang sama Juli lalu, menyenangkan penggemar dengan pertemuan mereka.

Sementara itu, RM dan V akan mendaftar sehari lebih awal dari Jimin dan Jungkook. Suga saat ini sedang memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik, menjadikan Jimin dan Jungkook sebagai anggota BTS terakhir yang masuk militer.

Baca Juga: Tak Tertandingi ! BTS Memenangkan MAMA Daesang Selama 8 Tahun Berturut-turut

Anggota BTS, yang secara konsisten menyatakan cinta mereka kepada grup, bertujuan untuk kegiatan full-group pada tahun 2025.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x