NMIXX Menjiplak aespa? Warga NSWER Membantah Tuduhan MY

- 29 November 2023, 14:37 WIB
NMIXX Menjiplak aespa? Warga NSWER Membantah Tuduhan MY
NMIXX Menjiplak aespa? Warga NSWER Membantah Tuduhan MY /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di tengah comeback NMIXX yang sangat ditunggu-tunggu, grup tersebut tiba-tiba dituduh meniru aespa setelah MY menunjukkan “bukti” INI. Klaim tersebut segera dibantah oleh NSWER.

Setelah EP mereka "expérgo" dirilis pada bulan Maret, NMIXX bersiap untuk terus menunjukkan pandangan dunia mereka melalui MIXXPOP dengan album baru.

Pada tanggal 29 November, JYP Entertainment meluncurkan foto konsep single digital pra-rilis grup tersebut.

Dalam gambar tersebut, keenam anggota terlihat di ruang terpencil di mana hanya terdapat bebatuan besar dan ladang kering. Mereka menarik perhatian karena pakaian mereka yang pinggul dan berkerudung abu-abu, memamerkan kesejukan, karisma, dan kepercayaan diri dari sextet.

Baca Juga: Fenomena Baru YG BABYMONSTER Pecahkan Rekor 22,59 Juta Penayangan Dalam 24 Jam Dengan Lagu Debutnya

Secara khusus, NMIXX akan merilis mini album kedua mereka, "Fe3O4: BREAK," pada 15 Januari 2024.

Fe3O4, juga dikenal sebagai Magnetit atau Oksida Magnetik, memiliki nama kimia Besi (II, III) oksida. Dengan ini, tim merangsang rasa penasaran para penggemar dengan nama album yang tidak jelas.

Menjelang comeback resmi mereka tahun depan, grup beranggotakan enam orang ini pertama-tama akan mengungkap lagu pra-rilisnya, "Soñar (Breaker)", sebuah kata dalam bahasa Spanyol yang berarti "bermimpi."

Lagu ini akan dirilis pada 4 Desember di berbagai situs musik pada pukul 6 sore KST. Sebelumnya, NMIXX telah menggoda penggemarnya dengan foto dan video konsepnya.

Baca Juga: Wow! MV 'Batter Up' BABYMONSTER Pecahkan Rekor BLACKPINK— Apa Selanjutnya?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x