V BTS Jadi Anggota BTS Dan Solois Satu-satunya Masuk Dalam Daftar '2023 Entertainment Industry Power People”

- 31 Oktober 2023, 14:31 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Majalah ekonomi dan hiburan JoyNews24 melakukan survei tahunan mereka untuk menyoroti drama, variety show, film, aktor, dan penyanyi yang bersinar di tahun ini.

"Orang-orang Kekuatan Industri Hiburan 2023" menamai "orang-orang-orang berkuasa" di berbagai bidang mulai dari penyanyi, penghibur, dan aktor hingga produser yang telah memberikan kontribusi signifikan di domain masing-masing.

Survei dilakukan di antara 200 profesional industri, termasuk dari perusahaan hiburan, perusahaan penyiaran, produser konten di industri film dan televisi, dan reporter hiburan.

Bahkan selama hiatus grup mereka untuk dinas militer, BTS berada di peringkat #1. Para anggota secara aktif mengejar aktivitas solo, mempertahankan pengaruh global mereka, dan "kekuatan" BTS terus diakui di antara orang dalam industri.

Baca Juga: Jimin BTS Buktikan Kekuatan Bintangnya Dengan Pendapatan Untuk HYBE Hanya Dengan Live ‘Jimin Production Diary’

Dianggap sebagai "sejarah hidup K-pop," BTS secara konsisten memberikan kontribusi yang signifikan terhadap industri K-pop sejak debut mereka. Ini menandai tahun kelima mereka di #1 dalam daftar, mengikuti peringkat teratas mereka pada tahun 2018, 2019, 2020, dan 2021.

Kim Taehyung alias V BTS, juga diakui atas kontribusinya sebagai artis solo oleh para profesional industri, meski baru debut sebagai solois. Dia adalah satu-satunya anggota BTS yang terdaftar sebagai solois.

Sementara semua anggota BTS telah mencapai kesuksesan di industri musik, Taehyung membedakan dirinya dengan prestasinya di sektor hiburan lainnya.

Pada paruh pertama tahun 2023, Taehyung membuat debut variety show-nya sebagai salah satu anggota pemeran utama di "Jinny's Kitchen" yang sukses secara luas, yang mengumpulkan peringkat tinggi dan menjadi hit.

Baca Juga: Bikin Senyum-senyum ! Jungkook BTS Punya Tempat Tidak Terduga Untuk Membuat Cameo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x