Salah Tebak Tahun Rilis Lagu 'Fake Love', Eunchae LE SSERAFIM Minta Maaf Kepada BTS

- 15 Juni 2023, 21:52 WIB
Eunchae LEE SSERAFIM
Eunchae LEE SSERAFIM /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Eunchae LE SSERAFIM baru-baru ini mendapat perhatian setelah meminta maaf kepada BTS untuk alasan yang paling tidak terduga.

Meski LE SSERAFIM baru debut pada tahun 2022, para penggemar sudah disuguhi interaksi antara kedua grup HYBE tersebut. Secara khusus, Eunchae melakukan tantangan TikTok dengan J-Hope untuk tantangan “On The Street”.

Sebuah video baru baru-baru ini dirilis di balik layar dari showcase “UNFORGIVEN” mereka. Selama video tersebut, Eunchae diberi sejumlah lagu K-Pop yang berbeda, dan dia tampaknya harus menebak kapan lagu tersebut dirilis.

Di antara lagu-lagu itu tidak lain adalah lagu BTS senior HYBE mereka “Fake Love.” Ketika lagu itu dirilis, itu langsung menjadi hit, dan bahkan sekarang, penggemar tidak bisa mendapatkan cukup lagu yang menarik.

Baca Juga: Ibunda Virgoun Sebut Tak Menyukai Inara Rusli Sejak Awal

Ketika Eunchae sedang melihat kartu yang dipegang oleh Chaewon dengan judul lagu, dia sepertinya membutuhkan beberapa detik untuk memikirkan jawabannya. Tak lama kemudian, sambil memegang lightstick LE SSERAFIM-nya, Eunchae berteriak bahwa dia pikir itu akan dirilis pada tahun 2017.

Eunchae memiliki reaksi paling lucu ketika mengetahui bahwa itu benar-benar dirilis pada tahun 2018. Idol muda itu bahkan berlutut secara dramatis, membuat para anggota dan staf tertawa terbahak-bahak.

Setelah salah menjawab, Eunchae membuat surat permintaan maaf yang paling manis untuk para member. Dia memulai dengan mengatakan bahwa dia ingin menjadi junior yang dapat dibanggakan oleh grup tersebut.

"Dear BTS sunbaenim, aku ingin menjadi junior yang bisa kalian banggakan,"ungkap Eunchae.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x