Cawe-cawe! Jokowi Ikut Vote Putri Ariani Peraih golden buzzer America’s Got Talent (AGT) 2023*

- 15 Juni 2023, 16:35 WIB
Jokowi
Jokowi /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Presiden Joko Widodo menerima Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia yang meraih golden buzzer America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat.

Rabu, 14 Juni 2023 sekitar pukul 14.10 WIB, kedatangan Putri beserta kedua orang tuanya disambut langsung oleh Presiden Jokowi di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan akan cawe-cawe atau ikut membantu memberikan vote (suara) saat Putri Ariani tampil di Babak Live Show Semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 pada Agustus 2023.

Hal itu disampaikan Jokowi saat berbincang dengan Putri di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Baca Juga: Percakapan Nichkun 2PM Saat Minta di Undang ke Andara yang Bikin Ngakak

"Nanti kita lihat. Karena nanti kan yang di-ini kan vote-nya, mulai vote. Nanti saya ikut-ikut. Saya cawe-cawe," kata Jokowi saat bertemu dengan Putri Ariani di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023).

Setelah mendengar janji Jokowi itu, Putri mengatakan akan lebih semangat untuk memberikan yang terbaik pada babak Live Show AGT.

Bahkan, Putri mengaku sudah menyiapkan taktik agar tampil mengesankan pada babak Live Show AGT. Ia merahasiakan taktik itu agar menjadi kejutan pada Agustus 2023.

Rahasia. Ngak mau, jangan dipancing," katanya kepada wartawan yang bertanya mengenai taktiknya itu.

Baca Juga: Squid Game Seoson 2 Segera Digarap, Aktor Im Siwan Dikabarkan Jadi Salah Satu Pemeran Utama

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x