Film Pertama Kim Seon Ho 'The Childe' Tayangkan Thriller Anak Keturunan Korea-Filipina Mencari Ayahnya

- 11 Juni 2023, 20:55 WIB
Poster 'The Childe'
Poster 'The Childe' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - 'The Childe' adalah film thriller kriminal penuh gaya dengan aksi cepat, kekacauan, dan adegan penembakan, yang mengikuti perjalanan tak menyenangkan seorang pria keturunan Korea-Filipina yang putus asa mencari ayahnya orang Korea.

Sutradara Park Hoon Jung, yang terkenal karena film aksi gangster yang mengasyikkan, sekali lagi menunjukkan sinematografinya yang unik dengan penjahat bergaya yang memburu kopino, mengacu pada orang keturunan campuran Korea dan Filipina.

Kim Seon Ho memainkan peran tituler, karakter misterius yang menyebut dirinya "profesional" di depan musuhnya dan "teman" untuk targetnya.

Pria tampan dengan setelan jas desainer membunuh orang dengan senyum santai dan lelucon konyol, tetapi mudah terganggu oleh noda darah di sepatu mewahnya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Viral Gara-Gara Main Games saat Konser di Melbourne

Marco (Kang Tae Joo) berkelahi di stadion tinju ilegal di Filipina dan telah mencari ayahnya yang orang Korea, tujuannya yakni untuk mengumpulkan uang untuk operasi ibunya yang sakit di Filipina.

Suatu hari, dia mendapat pesan dari pihak ayah Koreanya dan terbang ke Korea untuk menemuinya.

Perjalanan, bagaimanapun, penuh dengan penderitaan karena Marco dikejar oleh seorang anak, seorang wanita misterius (Go Ara), dan putra ayah Koreanya, Han (Kim Kang Woo).

Han adalah pewaris konglomerat yang dikendalikan keluarga dan membutuhkan sesuatu dari Marco untuk memuluskan rencana suksesinya karena ayahnya sedang sekarat.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x