Lisa BLACKPINK Viral Gara-Gara Main Games saat Konser di Melbourne

- 11 Juni 2023, 20:36 WIB
Lisa BLACKPINK saat main games di tengah konser berlangsung
Lisa BLACKPINK saat main games di tengah konser berlangsung /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - BLACKPINK melanjutkan konser tur dunianya 'Born Pink' di Australia, Melbourne.

Konser itu spesial karena berbagai alasan, pertama karena Australia merupakan negara tempat Rose tumbuh dan berasal, kemudian pada saat konser satu momen luncu dan kocak antara BLINK dengan Rose dan Lisa menjadi viral.

BLACKPINK telah melakukan perjalanan sejak Oktober 2022, berkeliling dunia dalam 62 pertunjukan BORN PINK tur dunia mereka.

Grup ini telah mendapatkan perhatian atas interaksi manis mereka dengan penggemar selama setiap perhentian tur mereka, dan pertunjukan H-1 mereka di Melbourne pun demikian, Minggu (11/6).

Baca Juga: Gak Barengan Lagi ? Penetapan Idul Adha 2023 Versi Pemerintah dan Muhammadiyah Yuk Simak

Saat Lisa menyapa penggemar di seluruh kerumunan, Rose memperhatikan game Nintendo Switch yang terulur dan menunjukkannya kepada maknae grup, yang dengan senang hati meminta anggota staf untuk menyerahkannya kepadanya.

Video momen tersebut beredar sebelum pemilik Switch sempat memposting cerita mereka sendiri, dan netizen bertanya-tanya game apa yang menarik perhatian Lisa.

Pemilik Switch membagikan momen itu di TikTok dan mengungkapkan bahwa mereka memberi Lisa balapan Mario Kart yang belum di selesaikan.

Saat dia tetap terpesona oleh permainan tersebut, Rose dengan lucu mengubah bagian dari lirik "Af If It's Your Last" menjadi "Lisa sedang bermain Nintendo, Saya tidak tahu kenapa.”

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x