Syuting di Bali Music Video TXT 'Sugar Rush Ride' Trending 1 di Music!

- 3 Februari 2023, 12:15 WIB
MV TXT 'Sugar Rush Ride' berlokasi di Bali
MV TXT 'Sugar Rush Ride' berlokasi di Bali /

EDITORNEWS.ID - Tomorrow x Together adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Music. Grup ini terdiri dari lima orang anggota yaitu Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai. Mereka debut pada 04 Maret 2019 dengan album mini The Dream Chapter : Star. 

Memenangkan beberapa penghargaan artis pendatang baru termasuk Rookie of the Year di Golden Disk Awards dan Melon Music Awards tahun 2019, New Artist of the Year Album di Gaon Chart Music Awards dan Best Male New Artist di Mnet Asian Music Awards 2019.

Pada 25 Januari 2023 Tomorrow x Together merilis teaser kedua untuk lagu mereka yaitu Sugar Rush Ride. Namun ada yang spesial dari video teaser mereka yang berdurasi 33 detik tersebut.

Para member tampak sedang berada di hutan dan padang rumput luas yang diduga berlokasi di Bali. Sontak fakta ini membuat fans TXT yaitu MOANA heboh.

Baca Juga: RM BTS Kerja Keras Sebagai, J-Hope Sebut Dia Leader yang Pandai Introspeksi Diri

Dugaan bahwa TXT melaksanakan syuting MV di Bali ini karena ada scene yang menampilkan sejumlah bentang alam khas Pulau Dewata tersebut. Yang pertama para member terlihat berlari-lari di sebuah padang rumput dengan pemandangan gunung di belakangnya.

Lokasi tersebut diduga merupakan Savana Tianyar yang ada di Kabupaten Karangasem, Bali. Sementara gunung yang ada di belakangnya adalah Gunung Agung.

Scene para member yang terlihat di hutan diduga syuting di Bali Botanical Garden atau Kebun Raya Bali Bedugul, akar-akar pohon yang besar  tersebut adalah objek yang menonjol dan sangat terkenal.

Baca Juga: Diam-diam Perhatian, Jungkook Sebut Jimin Sangat Keren Karena Hal ini

Tomorrow x Together akhirnya melangsungkan comebacknya pada 27 Januari 2023 dengan lagu Sugar Rush Ride sukses menyedot perhatian banyak orang, sejak 7 hari perilisan MVnya meraih lebih dari 53 juta penonton dan menjadi Peringkat Pertama Trending Music.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x