Jungkook BTS Mendadak Menyapa Penggemarnya Via Live Weverse dan Instagram

- 2 Februari 2023, 22:50 WIB
Jungkook BTS Mendadak Menyapa Penggemarnya Via Live
Jungkook BTS Mendadak Menyapa Penggemarnya Via Live /

EDITORNEWS.ID - Pada 2 Februari, Jungkook BTS menghebohkan penggemarnya dan seluruh pengikutnya dengan meluangkan waktu melakukan live via Weverse.

Jungkook yang cukup lama tidak terdengar kabarnya tampil berbeda dengan rambutnya yang sudah panjang, banyak yang menyukai rambutnya yang lebih panjang. Netizen juga tertarik dengan penjelasannya tentang tato di tangannya.

Mengenai tato ARMYnya di jarinya dia menyebut bahwa itu adalah yang pertama yang saya dapatkan.

ARMY adalah sesuatu yang saya yakin dan banggakan jadi tidak masuk akal untuk meletakkan di suatu tempat dimana itu tidak bisa kelihatan.

Baca Juga: Suga BTS Pernah Mengorbankan Jimin untuk Mendapatkan Follower

Dia juga menyebutkan bahwa dia tidak sepenuhnya senang dengan font tersebut karena lebih sederhana dari yang diharapkan, dan berkata kenapa saya menambahkan mahkota di atas A, Itu sebabnya saya menambahkan mahkota ini diatas A. Aku memberikan mahkota pada ARMY.

Kemudian Jungkook pindah ke Instagram agar bisa melakukan live bersama V untuk kembali berbagi cerita dengan ARMY. Live Instagram yang dilakukan kedua sahabat ini memang tidak cukup lama, tetapi sudah cukup membuat penggemarnya senang.

Terhitung sampai sekarang live keduanya masih menjadi topik hangat pembicaraan di media sosial lainnya dan khususnya Twitter.

Bagi ARMY Melihat Jungkook dan V BTS live bersama merupakan hal yang tidak akan dilupakan dan banyak momen keduanya masih diputar ulang oleh para fans.

Baca Juga: Momen Bersejarah, 2 Februari 2023 Banyak ARMY yang Ngaku jadi Mantannya Jungkook BTS, Kenapa?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x