Kemunculan Lucas NCT yang Menghebohkan Disambut oleh Para Penggemarnya

- 2 Februari 2023, 22:55 WIB
Kemunculan Lucas NCT yang Menghebohkan Disambut oleh Para Penggemarnya
Kemunculan Lucas NCT yang Menghebohkan Disambut oleh Para Penggemarnya /

EDITORNEWS.ID - Pria yang akrab disapa Lucas NCT adalah anggota grup vokal laki-laki NCT. Bernama lain Lucas Wong yang merupakan keturunan Tionghoa dan Thai. Debut pertamanya bersama NCT U dan NCT tahun 2018 di Korea. 

Lucas aktif tampil di berbagai reality show di Korea dan China dimana ia menjadi seorang tentara salah satunya reality show Real Man 300. Beberapa kali ia tampil di Seoul Fashion Week dan menjadi model runway tahun 2018.

Membuktikan kemampuannya sebagai seorang model ia banyak didapuk beberapa majalah popular untuk menjadi model di DAZED Korea, Vogue Magazine dan Starl.

Lucas NCT saat ini sedang menjadi perbincangan para penggemarnya. Setelah sekian lama hiatus akhirnya penggemar bisa melihat kabar terbaru Lucas.

Baca Juga: Jungkook BTS Mendadak Menyapa Penggemarnya Via Live Weverse dan Instagram

Pada 01 Februari 2023, Co-CEO SM Entertainment unggah dua buah foto bersama Lucas NCT. Dalam foto tersebut muncul Lucas tampak memakai jaket bomber warna army dan topi rajut warna hitam di akun instagram @chris_lee_sm.

Memulai comebacknya pada hari yang sama Lucas menggugah kemampuan dance dirinya dengan lagu Addicted milik Jon Vinyl melalui instagram resminya.

Lucas NCT diberitakan melakukan gaslighting terhadap mantan pacarnya dan ia dituduh melakukan kekerasan mental pada Agustus 2021.

Dampak dari skandal tersebut, Lucas memutuskan hiatus sekitar 1,5 tahun sejak 2021 hingga awal 2023. Pada 25 Agustus 2021 agensi yang menaunginya SM Entertainment juga merilis permintaan maaf Lucas.

Baca Juga: Suga BTS Pernah Mengorbankan Jimin untuk Mendapatkan Follower

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x