Tolak Uang Ganti Rugi dari Hook Entertainment, Lee Seung Gi Ungkap Alasannya

- 19 Desember 2022, 07:40 WIB
Gugat Hook Entertainment, Lee Seung Gi Bakal Serahkan Semua Gajinya yang Belum Dibayar Untuk Warga Membutuhkan
Gugat Hook Entertainment, Lee Seung Gi Bakal Serahkan Semua Gajinya yang Belum Dibayar Untuk Warga Membutuhkan /instagram @leeseunggi.official/

EDITORNEWS.ID – Aktor Lee Seung Gi akhirnya buka suara secara pribadi terkait kasusnya dengan sang agensi, Hook Entertainment. Ia menuliskan keluh kesahnya di akun @leeseunggi.official, pada Sabtu (17/12).

Lee Seung Gi menuliskan caption panjang dalam postingannya tersebut. Ia menyatakan akan menyumbangkan seluruh pendapatannya atau uang ganti rugi yang diterimanya dari Hook Entertainment.

Penyanyi sekaligus aktor 35 tahun itu juga mengunggah fotonya ketika masih muda. Tampak Lee Seung Gi muda yang tersenyum ke arah kamera menggunakan baju putih.

"Saya menyapa Anda untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Halo, ini Lee Seung Gi. Sejujurnya, aku belum terlalu baik. Marah karena pengkhianatan, frustrasi karena kekecewaan, merasakan kebencian satu hari dan menyalahkan diri sendiri di hari berikutnya, aku telah menghabiskan hari-hariku untuk mengulanginya," ujar Lee Seung Gi.

Baca Juga: J-Hope BTS Kedapatan Melakukan Sesuatu yang Lucu Saat Bersama Kakaknya

Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia sudah menerima uang sejumlah 5 miliar won atau setara Rp59 miliar dari Hook Entertainment. Namun, ia menyatakan bahwa uang tersebut tak akan bisa menyelesaikan kasusnya.

Menurutnya, laporan yang ditujukan untuk sang agensi bukan untuk menerima uang. Lee Seung Gi mengaskan menitikberatkan pada keadilan.

"Pagi ini, aku menerima pesan teks bahwa sekitar 5 miliar won telah disetorkan ke rekening bankku. Tampaknya Hook Entertainment mungkin berpikir bahwa aku mengambil tindakan hukum hanya untuk menerima uang," katanya.

Lee Seung Gi mengaku belum mendapatkan rincian dari pendapatnya. Namun tiba-tiba agensi mengirimkan sejumlah uang dan memutuskan secara sepihak agar kasus selesai.

Baca Juga: Kabar Gembira Seputar Jin BTS Saat Melakukan Wajib Militer

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x