Luput dari Perhatian, Jin BTS Dapat Ucapan Wamil dari Sosok Wanita Tak Asing Lagi

- 16 Desember 2022, 20:31 WIB
Luput dari Perhatian, Jin BTS Dapat Ucapan Wamil dari Sosok Wanita Tak Asing Lagi.
Luput dari Perhatian, Jin BTS Dapat Ucapan Wamil dari Sosok Wanita Tak Asing Lagi. /Twitter @foreverbangtan/Twitter @charts_k


EDITORNEWS.ID - Jin BTS sudah tenang dan masuk kedalam kamp pelatihan, jam satu siang waktu setempat tanggal 13 Desember 2022 telah terdaftar sebagai peserta pelatihan wamil.

Saat keberangkatan Jin BTS diantarkan langsung oleh keenam adiknya, terlihat dari video yang diunggah BIGHIT MUSIK konten BTS BOMB.

Baca Juga: Baru Melepas Jin BTS, Sudah Ada Kabar Wamil Suga BTS

Dalam video tersebut memperlihatkan kebersamaan mereka sebelum melepas Jin BTS wamil, saling bercengkrama dan melakukan sesi foto dengan memegang rambut plontos hyung tertua BTS.

Setiap Anggota BTS bersama Jin BTS mengabadikan momen kebersamaan dengan mengambil gambar satu persatu.

Mata keenam Anggota BTS tidak bisa dibohongi saat melihat Seokjin lari dan bergabung ke barisan militer, mata mereka terlihat berlinang air mata.

Dan keenam adiknya hanya bisa melihat dari kejauhan, hyung tertua BTS memulai semuanya untuk wamil.

Sudah hari ketiga Seokjin menjalankan tugas wamilnya, belum ada kabar terbaru mengenai aktivitas dirinya saat berada di kamp pelatihan.

Baca Juga: Saat Jin BTS Berangkat Wamil, ARMY Jadi Perbincangan K-media

Kang hobi mancing telah melakukan wamil dan ternyata dapat ucapan wamil dari sosok wanita yang tak asing lagi bagi dirinya, tetapi luput dari perhatian.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x