Nikita Mirzani Jatuh Sakit, Fitri Salhuteru : Bukan Pura-Pura Sakit

- 6 November 2022, 07:14 WIB
Nikita Mirzani dan Fitri Sahilla
Nikita Mirzani dan Fitri Sahilla /

EDITORNEWS.ID - Artis sensasional Nikita Mirzani yang saat ini ditahan di Rutan Serang jatuh sakit dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Banten.

Sebagai seorang sahabat, Fitri Salhuteru tampak menemani Nikita yang terbaring di kasur menjalani perawatan di rumah sakit.

Melalui Instagram Story, Fitri membenarkan hal tersebut, Fitri mengatakan Nikita Mirzani mengalami masalah syaraf di bagian punggunya. Kondisi tersebut sering dialami Nikita.

"Nikita baik-baik saja saat ini dia memang lagi bermasalah dengan syaraf di punggunya nya jadi itu penyakit selalu datang dan pergi di Nikita bukan masalah lambung atau kurang makan. Kalo Nikita dibilang sakit ya memang sakit," ujar Fitri.

Baca Juga: Tampan dan Pemberani! Pria Ini Grebek Ayahnya Diduga Selingkuh dengan Wanita Lain

Fitri menegaskan kepada para netizen,untuk tak berasumsi yang menyebutkan Nikita Mirzani pura-pura sakit. Kondisi Nikita Mirzani sakit, merupakan keterangan langsung dari dokter.

"Jangan pula kalian suudzon mengatakan dikira Nikita pura-pura sakit coba kalian tanya deh datang kalo enggak ke sini ke rumah sakit Bhayangkara saya ada disini nanti tak saya temuin sama dokternya," sambungnya.

Fitri mengaku, dengan kondisi Nikita Mirzani yang jatuh sakit saat ini, bila permohonan penangguhan penahanannya tak dikabul juga, dirinya tetap akan menghargai keputusan pihak yang berwenang, dan tetap menemani sahabatnya itu.

"Nah kalo kalian bingung dengan kenapa alasan Nikita tidak dikabulkan penangguhan penanganannya dengan alasan, dia punya anak, dia tulang punggung, sekarang dalam keadaan sakit, kata dokter ya bukan kata aku. Kalo tetap gak ditanggungkan ya sudahlah saya tidak mau berdebat dengan aparat negara, diikutin aja, saya akan terus menemani Nikita dan mendoakan mereka-mereka yang dzolim Allah yang balas," tutup Fitri.

Baca Juga: Tagar 'THANK YOU POLISI' Trending Topik di Jagat Twitter

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah