Konser NCT 127 Dihentikan, SAYSORRYFORNCT127 Menggema di Jagat Twitter

- 5 November 2022, 18:40 WIB
Konser NCT 127 di ICE BSD
Konser NCT 127 di ICE BSD /

EDITORNEWS.ID - Konser NCT 127 di ICE BSD, Tangerang terpaksa dihentikan oleh polisi dan pihak penyelenggara, sebab ada 30 penonton yang pingsan.

Berawal dari personel NCT 127 melempar bola ke arah penonton. Kemudian, para penonton saling dorong ke depan untuk mengambil bola-bola itu. Karena berdesakan, puluhan penonton kesulitan bernafas dan jatuh pingsan.

Kejadian ini membuat para penggemar (NCTzen) meminta maaf kepada para personel NCT 127 dengan menggaungkan tagar 'SAY SORRY FOR NCT 127' (#SAYSORRYFORNCT127) di linimasa Twitter hingga menjadi trending topik pada hari ini, Sabtu, 5 November 2022.

"Gue ga nonton tapi gue sedih banget fandom gue buat ulah yang emang itu bisa aja jadi moment yang ga akan di lupain sama para bujang maaf banget ya dan plis jangan kapok ke indo karena ga semuanya begitu @NCTsmtown_127 #SAYSORRYFORNCT127," cuitan Twitter @Meisha.

Baca Juga: Penonton Menangis Saat Konser NCT 127 Dihentikan, Netizen: Tiket Konser Mahal

"Sorry ya, kalian jauh jauh dari korsel buat kesini tapi malah terjadi hal yg ga di inginkan gini, waktu itu mereka udh nyuruh kalian buat mundur knp bandel?, kalo pihak SM beneran nge batalin semua schedule NCT di indo gmn?#SAYSORRYFORNCT127," cuitan Twitter @301_nfys.

#SAYSORRYFORNCT127 #TheLinkinJKT walaupun ga nonton di sana tapi bener bener ikut ngerasa bersalah dan malu sama para member, so please forgive us guys," cuitan Twitter @sunflower_mkfs.

Dikabarkan, konser NCT 127 kembali dilanjutkan pada hari kedua ini, banyak yang mengingatkan kepada para penonton untuk tertib dan tak rusuh. Karena khawatir, pihak SM Entertainment akan membatalkan konser NCT 127 di Indonesia.

"Day 2 please tertib dan kalau bisa minta tolong banget wakili buat minta maaf biar mood member balik lagi. Tolong banget ini masa depan nonton konser saya dan yang lain ada di kalian #TheLinkJakarta #SAYSORRYFORNCT127 #TheLinkinJKT," ketik @wihnku.

Baca Juga: 'The Astronaut' Jin BTS Masih Menyentuh Emosi Sebagai 'Lagu Selamat Tinggal' yang Romantis

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x