Penonton Menangis Saat Konser NCT 127 Dihentikan, Netizen : Tiket Konser Mahal

- 5 November 2022, 07:16 WIB
Konser NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD
Konser NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD /

EDITORNEWS.ID - Konser NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada Jumat ,4 November2022 dihentikan polisi.

Zulpan menyebut, konser telah berlangsung dari pukul 19.00 WIB, kemudian berjalan kurang lebih 2 jam 20 menit, tepatnya pukul 21.20 WIB, sejumlah penonton saling dorong untuk mencoba mendekati personel NCT 127 yang berada di atas panggung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, konser boy band Korea Selatan NCT 127 di ICE BSD, terpaksa dihentikan, sebab puluhan penonton pingsan.

"Banyak penonton yang mencoba mendekati panggung utama, ini yang menyebabkan terjadi dorong-mendorong. Karena kurang oksigen, 30 orang pingsan dan sudah dilakukan pertolongan," ujarnya.

Baca Juga: Jin BTS Mengungkapkan Barang-barang yang Dia Tidak Bisa Hidup Tanpanya

Oleh karena itu, Polres Metro Jaya memutuskan untuk menghentikan konser tersebut demi keselamatan para penonton dan mengantisipasi jatuhnya korban.

Sejumlah warga Twitter menyayangkan hal tersebut, mereka menanggapi penonton yang menangis histeris saat diumumkannya konser tersebut harus dihentikan.

"Gue gak ikut nonton, tapi wajar lah nangis.. harga tiket konser tuh paling murah 1,5 jutaan sekarang. Belom termasuk perjalanan dan penginapan, belom lagi beberapa orang terbang dari luar kota atau negri. Masih ada sisa lagu beberapa puluh menit lagi. Ya rugi rasanya kalo ga sampe kelar," cuitan akun Twitter @vinesavili.

"Kasihan yang bener-bener tertib dan udah nunggu konser ini dari lama apalagi tiket konser nggak murah woy, kalian yang dorong-dorongan nggak mikir nyawa sendiri sama orang lain," cuitan @soosoo_joy.

Baca Juga: J-Hope BTS Ternyata Sosok yang Ekspresif Meski dalam Obrolan Chat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x