Bikin Jantungan, Kabar Big Hit Perihal Bemgyu TXT Terkini dan Terupdate

- 23 Oktober 2022, 18:42 WIB
Beomgyu TXT
Beomgyu TXT /

EDITORNEWS.ID - Big Hit Music telah membagikan pembaruan singkat tentang kesehatan Beomgyu TXT, yang baru-baru ini membuat banyak penggemar merasa prihatin.

Pada tanggal 22 Oktober, pada malam pertama konser “ACT : LOVE SICK” TXT di Thunder Dome Bangkok, Beomgyu tiba-tiba meninggalkan panggung untuk beberapa lagu karena kesehatannya.

Anggota TXT lainnya menjelaskan kepada orang banyak bahwa Beomgyu sedang beristirahat di belakang panggung karena dia merasa tidak enak badan.

Selain itu, di akhir pertunjukan, dia kembali ke panggung untuk membawakan lagu terakhir karena keinginan untuk mengakhiri malam bersama dengannya. penggemar mereka.

Baca Juga: Paket Komplit yang Bisa Buktikan Bahwa Kim Namjoon Lelaki Sempurna Untuk ARMY dan Siapapun

Hari berikutnya, Big Hit Music merilis pernyataan berikut dalam bahasa Inggris mengenai kesehatan Beomgyu dan aktivitasnya di masa depan:

Halo.
Ini adalah Musik Big Hit.

Kami ingin memberi tahu kalian tentang status kesehatan anggota TOMORROW X TOGETHER Beomgyu dan jadwalnya di masa mendatang.

Beomgyu merasa tidak enak badan selama pertunjukan Bangkok Asia Tour pada 22 Oktober (ICT).

Syukurlah dia kembali ke panggung dan sekarang dia sedang beristirahat dan fokus pada pemulihan setelah pertunjukan selesai.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x