Lesti Kejora Tampil Di Konser Betrand Peto,Hingga Putra Siregar Ungkap Alasan Sawer Live Bunda Corla

- 23 Oktober 2022, 09:57 WIB
Lesti Kejora Tampil Di Konser Betrand Peto,Hingga Putra Siregar Ungkap Alasan Sawer Live Bunda Corla
Lesti Kejora Tampil Di Konser Betrand Peto,Hingga Putra Siregar Ungkap Alasan Sawer Live Bunda Corla /Instagram

EDITORNEWS.ID - Lesti Kejora kembali tampil bernyanyi dalam konser Betrand Peto di Tenis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu, (22/10/2022). Salah satu tamu undangan, Putra Siregar dan Septi Siregar memberikan penilaian terhadap penampilan Lesti usai kasus KDRT yang mengakibatkan kerongkongannya bergeser.

Penampilan Lesti Kejora di konser Betrand Peto bertajuk It's My First Time merupakan konser pertama setelah permasalahan KDRT yang dialaminya.

Usai keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar membuat keduanya diduga akan mendapatkan sanksi sosial yakni tidak bisa lagi tampil di Televisi.

Konser digelar secara tertutup dan tidak disiarkan langsung di Televisi. Namun, ditayangkan dalam live YouTube Channel MOP.

Baca Juga: RM BTS Punya Keinginan Besar untuk Bangun Tempat yang Layak bagi Para Pekerja Seni di Korea Selatan

Dalam konser tersebut banyak para artis terlihat hadir, salah satunya pengusaha PS Store Putra Siregar dan istri Septi Siregar.

Saat ditemui di dalam mobil, Septi memberikan penilaian terhadap penampilan Lesti yang dikabarkan akibat luka KDRT Lesti kesulitan dalam bernyanyi.

"Semangat banget , nyanyinya bagus," ujar Septi Siregar.

Putra mengatakan terakhir bertemu Rizky Billar dan Lesti Kejora sebelum adanya perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x