Anggota BTS 'Fix' Akan Ikut Wajib Militer, Saham HYBE Dikabarkan Naik 78 Persen

- 18 Oktober 2022, 23:13 WIB
BTS
BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan grup K-Pop terpopuler yang nama nya sudah sangat dikenal hingga ke kancah global.

BTS memiliki banyak sekali penggemar alias ARMY yang tersebar merata hingga ke beberapa negara.

Setelah melaksanakan konser gratis di Busan pada 15 Oktober 2022 demi mendukung kota Busan yang akan menjadi tuan rumah dalam World Expo 2030, BTS membuat ARMY terkejut.

Pasalnya, grup K-Pop terpopuler tersebut akan mengikuti wajib militer yang dimulai dengan Jin BTS, anggota tertua BTS yang akan menginjak usia ke 30 tahun.

Baca Juga: Nonton Konser Gratis BTS di Busan, Luna Maya Pakai Celana Jeans Robek Seharga Motor Honda

Setelah pengumuman wajib militer tersebut, kabarnya saham HYBE sebagai agensi yang menaungi BTS, telah melonjak hingga 7.8%.

Setelah memberikan pengumuman akan menjalani wajib militer, para anggota BTS pun berjanji akan kembali lagi atau 'comeback' pada 2025 mendatang.

Beredar juga kabar yang menyatakan bahwa pengumuman BTS yang akan mengikuriti wajib militer telahnmembuat pasar saham bergembira, dan penjualan photobook hingga album juga diprediksi masih akan laris manis.

"Penjualan dari BTS tidak akan hilang. Aktivitas individu anggota, rilis konten dan photobook yang sudah difilmkan dan penjualan album lama akan sangat menguntungkan," ujar Ji In-hae, yang merupakN analis di Shinhan Investment Corp.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x