Dituding Sosok Pemicu Keretakan Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ini Ungkapan Kirana Devina

- 30 September 2022, 22:42 WIB
Devina Kirana
Devina Kirana /

EDITORNEWS.ID - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora masih menyisakan cerita.

Terkini, hadir spekulasi dari warganet jika Kirana Devina sebagai sosok selingkuhan Rizky Billar dan menjadi pemicu kerusakan rumah tangga dengan julukan Leslar itu, hingga berujung terjadinya KDRT.

Akibatnya, postingan terakhir Devina Kirana di instagram pun diserbu oleh netizen yang menudingnya sebagai selingkuhan Rizky Billar.

Tanggapan miring pun dilemparkan netizen terhadap dirinya.

Baca Juga: Yang Mulus Kayak Lesti Aja Bisa Kena KDRT, Gimana Kamu Yang Jerawatan? Waspada, Ini Nih Penyebab Jerawat Nakal

Menanggapi isu perselingkuhan antara dia dengan Rizky Billar yang beredar di masyarakat, Devina pun secara tegas membantah tudingan perselingkuhan yang menyeret namanya.

Melalui unggahan pada instagram pribadi sahabat sekaligus manajer dari Rizky Billar, Dery Syahputra mengunggah sebuah tangkapan layar dari percakapan Whatsapp antara dirinya dengan Devina.

"Makanya, masalahnya orang yang selingkuh kok gue yang kena," ucap Devina kepada Derry.

Derry Syahputra pun meminta Devina untuk tidak menanggapi isu perselingkuhan antara dirinya dengan Rizky Billar yang tengah ramai menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Baca Juga: Tanggapan Kasus Lesti Billar, Netizen: Sudah Numpang Tenar, Tanggapan Orang Tua, dan Selingkuhan

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x