Minta Maaf Setelah Viral Isap Vape, Zee JKT48 Banjir Dukungan dari Fans

- 27 September 2022, 16:13 WIB
Zee JKT48
Zee JKT48 /

EDITORNEWS.ID – Sorot mata netizen selalu tertuju dalam setiap tindak tanduk seorang public figure. Hal itu pula yang dirasakan Zee JKT48.

Beberapa waktu lalu dirinya sempat viral lantaran kedapatan mengisap vape. Tak membiarkan rumor dirinya ngevape semakin jauh, Zee JKT48 akhirnya meminta maaf di hadapan para fans.

Aksi Zee JKT48 meminta maaf di hadapan para fans membuatnya banjir dukungan. Gadis yang memiliki nama asli Azizi Asadel itu tulus meminta maaf saat dalam acara ‘Gadis-Gadis Remaja’ di Theater JKT48 pada Minggu (25/9).

“Hari ini aku hadir karena ada suatu hak yang ingin aku sampaikan,” ucap Zee JKT48 dikutip dari kanal YouTube JKT48 Addict.

Baca Juga: Ada Apa Gerangan Samuel Hutabarat Marah Kepada Pdt Karismatik Gilbert Lumoindong ?

Ia memberikan klarifikasi terkait video dirinya yang diketahui sedang merokok vape yang viral beberapa waktu. Ia pun mengaku permasalahan itu sudah selesai di tangan manajemen.

“Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan pada manajemen,” ujarnya lagi.

Ia mengaku telah menjelaskan kepada pihak manajemen. Meski demikian ia mengaku tak menjelaskan secara detail terkait kebenaran dirinya sedang merokok vape.

Baca Juga: V BTS Terpilih Sebagai DJ Spesial Radio 'Kim Eana's Starry Night' bersama Park Hyo Shin

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x