Jin BTS Meresahkan Ibu-Ibu di Pagi Hari, Kalahkan Rekor Jungkook

- 13 September 2022, 21:44 WIB
Jin BTS Meresahkan Ibu-Ibu di Pagi Hari, Kalahkan Rekor Jungkook.
Jin BTS Meresahkan Ibu-Ibu di Pagi Hari, Kalahkan Rekor Jungkook. /

EDITORNEWS.ID - Jin BTS semakin meresahkan, dirinya mengejutkan jutaan ARMY dengan notifikasi live nya di weverse tadi pagi.

Tampil dengan piyama dan bare face, Jin BTS semakin meresahkan ARMY terutama yang sudah ibu-ibu karena kemunculannya di pagi hari.

Jin BTS yang sedang berada di Los Angeles, melakukan live yang berdurasi sangat lama, mengalahkan rekor yang sebelumnya di pegang oleh Jungkook.

Baca Juga: Tanpa Member Lain, Jin BTS adalah Tipe Pemalu Sebut Punya Penyakit ini

hyung tertua BTS itu disebut menambah kerepotan ARMY dan kaum ibu-ibu karena kemunculannya yang mendadak di pagi hari, karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Los Angeles.

Jin BTS melakukan live di jam 6.13 WIB, dimana di jam-jam itu banyak ibu-ibu atau orang tua yang sibuk dengan kegiatan rumah tangganya, seperti menyiapkan bekal anak dan suami ataupun beres-beres rumah.

Begitu pun mereka yang rutin melakukan aktivitas di pagi hari seperti pelajar dan pekerja, kehadiran hyung tertua itu dirasa meresahkan.

Karena mereka ARMY dibuat bingung antara mengerjakan aktivitas seperti biasanya atau menonton live sang idol yang jarang-jarang dilakukan.

Alhasil banyak ibu-ibu atau pekerja yang melakukan aktivitasnya sambil menenteng handphonenya karena tidak mau ketinggalan live tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x