Jawaban Ha Sung Woon Saat Ditanya Apakah Jimin BTS Memamerkan Kekayaannya

- 9 Agustus 2022, 23:13 WIB
Jawaban Ha Sung Woon Saat Ditanya Apakah Jimin BTS Memamerkan Kekayaannya.
Jawaban Ha Sung Woon Saat Ditanya Apakah Jimin BTS Memamerkan Kekayaannya. /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, Ha Sung Woon bersahabat baik dengan Jimin BTS, bahkan hubungan keduanya sering membuat penggemar merasa iri.

Secara karir, Jimin BTS lebih terkenal dari pada Ha Sung Woon sehingga bisa dibilang penghasilannya juga lebih banyak, namun hal itu tidak berpengaruh buruk terhadap persahabatan mereka.

Jimin termasuk sahabat yang baik yang selalu ada disaat momen spesial sahabatnya, termasuk saat Ha Sung Woon berulang tahun, Jimin datang dan menghabiskan waktu bersama semalaman.

Baca Juga: Jungkook Mengaku Tidak Ingin Menikah, Apa Alasannya?

Kedekatan dua member dari grup yang berbeda itu, sudah diketahui banyak penggemar, bahkan sebagian besar dari mereka merasa iri terhadap persahabatan Jimin dan Ha Sung Woon.

Dalam salah satu acara yang tayang di televisi MNet, member Wanna One itu pernah disinggung soal persahabatannya dengan pemilik panggilan Baby Mochi itu.

Salah satu pembawa acara tersebut menanyakan 'Apakah dia memamerkan kekayaannya?'.

Member Wanna One kelahiran 22 Maret 1994 itu mengatakan jika Jimin termasuk orang yang hemat meskipun penghasilannya sangat fantastis.

Dia juga mengatakan meski memiliki kekayaan yang melimpah, sahabatnya dari grup BTS itu tidak pernah memamerkan kekayaannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x