Jungkook Mengaku Tidak Ingin Menikah, Apa Alasannya?

- 9 Agustus 2022, 22:15 WIB
Jungkook Mengaku Tidak Ingin Menikah, Apa Alasannya?.
Jungkook Mengaku Tidak Ingin Menikah, Apa Alasannya?. /

EDITORNEWS.ID - Salah satu member BTS yaitu Jungkook, membuat pernyataan yang mengejutkan dengan keinginannya untuk tidak menikah.

Pernyataan Jungkook tersebut mungkin tidak akan mengejutkan di negara asalnya, tapi untuk di negara lain seperti Indonesia hal iu cukup mengejutkan.

Pasalnya, Jungkook sudah memiliki segalanya, mulai dari parasnya yang tampan, karir yang cemerlang dan keuangan yang tidak akan habis tujuh turunan, tentu banyak wanita yang ingin dijadikan sebagai istrinya.

Baca Juga: Jungkook Bongkar Sifat Asli Member BTS di Belakang Layar, Tidak Sepolos yang Dibayangkan

Memutuskan tidak menikah atau tidak ingin memiliki anak sudah bukan hal yang tabu di negeri Gingseng tersebut, tingginya tekanan hidup di sana menjadi salah satu penyebabnya.

Pengakuan tersebut diungkapkan beberapa tahun lalu, saat member BTS melakukan syuting di Amerika, mereka juga berbincang dan bertemu dengan selebritis wanita dari negara tersebut.

Dikenal introvert, Jungkook sepertinya tidak menyukai suasana tersebut dan berharap kegiatan mereka cepat selesai dan bisa segera pulang.

"Aku harap kita bisa selesai jam 6 sore, aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal dan pergi, ini hanya bisnis," ujar Jungkook.

Dia duduk berjauhan dengan member lain yang asik ngobrol dengan para gadis, dan mengatakan kalau member lain sama saja penuh kebohongan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x