Saat Tangis Fandom Pecah, BTS ARMY Kompak dengan Janji Ini Sembari Menangis

- 14 Juni 2022, 22:01 WIB
BTS Selamat Beristirahat
BTS Selamat Beristirahat /

EDITORNEWS.ID - Member BTS baru saja memilih jalan kehidupan dan masa depan mereka masing-masing.

Pilihan untuk Hiatus dari dunia musik sementara waktu, hingga akan tiba saatnya mereka kembali menyapa ARMY dengan wajah baru.

Kesedihan ARMY tak dapat dibendung, kini dunia sosial media fandom BTS memenuhi ruang dunia Maya dengan kabar yang menyayat hati saat ungkap BTS hiatus.

Bohong bagi ARMY jika kabar tersebut tak membuat mereka patah hati, bersedih bahkan tak menangis.

Member yang sejak 2013 menemani ARMY, kini harus mengambil keputusan untuk menjalani hidup sebagai mana yang mereka inginkan.

Baca Juga: Selamat Jalan dan Sampai Jumpa, Potret Reaksi BTS Sangat Berat Ungkap Hiatus

Nyatanya lagu Proof yang kemarin telah rilis telah memberikan gambaran kuat jika perjuangan dan tujuan mereka telah tercapai.

Tak salah bagi mereka untuk mengambil jalan hidup masing-masing, namun duka mendalam bagi BTS dan ARMY juga tak boleh ditahan.

"Bohong kalau ga sedih aku sedih banget maaf aku egois karena susah menerima tapi aku akan mencoba bangtan karena aku sayang kalian dan aku ga mau mengecewakan kalian sebagai fans", ujar fans.

"Gaiss percaya dehh they can't live without each other, bond mereka kuatt dari dulu, they're like family, mau berjauhan sejauh apapun aku yakin mereka ga bisa, they have each other back, 9-10 tahun itu bukan waktu yg sebentar, untuk nyampe di titik ini aja ga mudah jalannya, mereka ingin lebih mengenal diri mereka masing² ini bukan berarti mereka bubar atau ga saling ada satu sama lain lagi, jadi support keputusan mereka, support karya² solo mereka, sayangi mereka masing² sama besarnya, mereka selamanya adalah BTS okee, d word pasti akan tiba waktunya nanti, they getting older and one day thay're will have a family too like us jd nikmatin dan rasakan moment sekarang selagi ada, rasain bahagianya kita kalau lagi bareng², rasain sedihnya kita bareng², kita beruntuk punya satu sama lain, setiap pertemuan pasti ada makna yg bisa kita ambil jadi fighting guysss and I love you all, I love bangtan forever they are my love of my life", ujar salah satu fans.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x