Ternyata Suga BTS Sebut Keinginannya Untuk Menjadi Member BTS Sampai Akhir Hayat

- 24 Mei 2022, 23:43 WIB
Sugajimin
Sugajimin /

EDITORNEWS.ID - Siapa yang tak kenal dengan member satu ini, Suga BTS yang terkenal dengan rap nya yang sangat bagus dan menawan.

Bekerja sama dengan Vogue Korea, Suga BTS baru-baru ini membahas tentang Coldplay hingga Grammy.

Suga membahas tentang kolaborasi BTS dengan Coldplay, “Sangat menarik karena mereka pertama kali mengusulkan bahwa mereka akan datang ke Korea".

"Ketika Coldplay melakukan kolaborasi, mereka mengatakan bahwa Chris Martin selalu datang untuk merekam secara langsung. Aku terkejut bahwa dia berpartisipasi sangat aktif,'' lanjut Suga.

Baca Juga: Min Yoongi Ungkap Hal Terpenting yang Ia Lakukan di Waktu Senggang

Suga mengatakan "Mereka semua sangat rendah hati, bersemangat, dan mereka memperlakukan kami dengan sangat baik".

"Ternyata situasi kami dan situasi yang dialami Coldplay selama hampir 25 tahun tidak jauh berbeda. Kami masing-masing membicarakan masalah kami sendiri dan percakapan itu berjalan", Tambah Suga.

Melihat ke masa depan, Suga berkomentar, “Aku pikir aku akan menjadi BTS sampai saya mati. Aku sering ditanya apakah aku ingin mencoba memproduksi [grup]. Tapi aku rasa saya tidak akan bisa. Aku tidak memiliki banyak tanggung jawab untuk bertanggung jawab atas orang lain. Aku hanya suka BTS.”

Baca Juga: Keinginan Jin BTS yang Sangat Sulit Dikabulkan Suga, Tatapan Kosong Selalu Membuat Kesal

Akhirnya, pewawancara mengajukan pertanyaan yang sudah lama ditunggu-tunggu – harapan Suga untuk Grammy Awards, di mana BTS dinominasikan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x