Bukti RM BTS Akan Jadi Penurut Pada Kekasihnya, 'Apapun yang Ia Inginkan'

- 20 Mei 2022, 23:19 WIB
RM BTS
RM BTS /

EDITORNEWS.ID - Para member BTS yang dilengkapi dengan tujuh peria tampan dan berbakat, yang pastinya selalu menemani hari-hari para ARMY agar selalu bahagia, ya kan...hihi.

Meskipun para member BTS terlihat tengah fokus dengan karier, namun untuk masalah asmara mereka juga tetap menginginkannya. Sepertihalnya RM BTS alias Namjoon, yang juga menginginkan kisah romantis dalam hidupnya.

Pada saat ditanya oleh Host dalam sebuah acara, dan pertanyaan tersebut mengenai kisah romantis yang membuat mereka tertarik untuk melakukannya di saat sudah memiliki pasangan kelak.

Q : Dalam sebuah film, adegan romantis apa yang membuatmu tertarik untuk melakukannya?".

Baca Juga: Daftar Lagu Kesukaan RM BTS yang Wajib Didengar ARMY

RM BTS : "Tidak ada yang istimewa, aku hanya ingin kita pergi ke suatu tempat untuk melihat sesuatu. Jika pasanganku ingin pergi ke laut, maka kami akan pergi. Jika dia bilang ke gunung, maka kami akan pergi. Jika dia ingin ke luar negri, maka kami akan pergi. Dimana pun akan baik-baik saja, aku hanya ingin mencoba hal semacam itu".

Pernyataan dari sosok member tampan ini merupakan ungkapan yang ada dalam fikiran dan hatinya. Hal tersebut menunjukkan bahwa ia membutuhkan nuansa romantis yang sederhana dalam hidupnya.

Para ARMY sekalian pun juga memiliki perasaan yang sama. Ingin memiliki seorang kekasih, dan bahagia bersama.

Pastinya bagi kamu yang mendengar jawaban dari Namjoon ini gabakal nyesel deh. Kamu bakal menikmati kehidupan yang nyaman loh, hihi.

Baca Juga: Liburan Ke Copenhagen, RM BTS Sempat Ikutan Selfie Bersama Non ARMY

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x