Para ARMY yang Hobi Baseball, Kolaborasi BTS dengan MLB dan New Era Ini Sangat Cocok Untukmu

- 4 Mei 2022, 22:03 WIB
BTS berkolaborasi dengan MLB dan New Era
BTS berkolaborasi dengan MLB dan New Era /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Boyband terkenal asal Korea Selatan, yaitu BTS memiliki banyak sekali penggemar yang beragam dan berasal dari berbagai negara.

BTS juga selalu sukses mencuri perhatian ARMY dengan sering melakukan kolaborasi untuk membuat para ARMY puas dan semakin mencintai idola nya.

Kali ini BTS berkolaborasi dengan Major League Baseball (MLB) dan New Era yang menghadirkan koleksi fashion item terdiri dari t-shirt, baseball cap, hingga bucket hat dengan desain yang terinspirasi oleh lagu - lagu ikonik BTS.

Koleksi fashion item eksklusif tersebut menggandeng tiga tim MLB paling ikonik yaitu : LA Dodgers, New York Yankees, dan Boston Red Sox.

Baca Juga: V BTS Merindukan Hang Out Bareng 'Wooga Squad' dan Ingin 'Healing' Mengunjungi Laut Lagi

Motif dari kolaborasi tersebut terinspirasi dari tiga lagu terpopuler BTS yaitu, “Butter”, “Dynamite”, dan “Black Swan”.

Fashion item tersebut juga menyajikan tampilan yang memanjakan mata, seperti terdapat logo tim MLB, LA Dodgers yang dicetak seperti logo lagu "Dynamite”.

Sementara itu, Red Sox yang merupakan "Logo B" dibuat seperti lelehan mentega, dan juga terdapat ilustrasi angsa di bawah logo Yankee yang sangat artsy.

Terdapar beberapa warna pada koleksi fashion item tersebut, diantaranya yaitu T-shirt "Dynamite" Los Angeles Dodgers yang tersedia dalam warna hitam, biru tua, ivory, dan lavender.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x