Kolaborasi BTS dan UNICEF Berdampak Positif dan Menginspirasi Banyak Orang, ARMY juga Berkumpul

- 30 April 2022, 18:57 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Dampak dan pengaruh BTS di kancah global terhadap sesuatu hal memang tidak diragukan lagi.

Tidak hanya pada brand - brand fashion dan outfit tertentu saja, namun BTS memiliki dampak yang luar biasa dalam mengedukasi masyarakat di bidang kesehatan, masalah anak - anak dan perdamaian dan lain - lain.

BTS selalu memberikan dampak yang positif bagi orang - orang di sekitarnya, terutama bagi para penggemar nya.

Dengan popularitas yang tinggi, BTS memiliki pengaruh yang sangat tinggi di kalangan masyarakat, maka tidak heran jika banyak beberapa Perusahaan ingin melakukan kerja sama atau endorsement dengan boyband populer tersebut.

Baca Juga: ARMY Mengetahui bahwa J-Hope BTS Tipe Orang yang Bersih dan Rapi karena Hal Berikut

Melansir dari beberapa sumber, pada tahun 2021 BTS telah mengumpulkan 3,6 juta dolar Amerika Serikat (AS) dalam kemitraan nya dengan UNICEF.

Kabarnya, BTS telah bermitra dengan program #ENDviolence UNICEF untuk melindungi anak - anak dan remaja di seluruh dunia dari kekerasan melalui kampanye "Love Myself".

BTS juga muncul dalam video UNICEF selama puncak pandemi Covid-19 pada tahun 2020 untuk menyampaikan pesan yang menenangkan hati para penggemar nya di seluruh dunia setelah terisolasi oleh pandemi.

Sementara itu, BTS berbicara dalam Majelis Nasional Perserikatan Bangsa - Bangsa alias PBB pada tahun 2021 sebagai utusan khusus presiden.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah