Keren! 'Stay Alive' Jungkook BTS Populer di Spotify dan di Dengar lebih dari 4,27 Juta Streaming

- 27 April 2022, 20:32 WIB
'Stay Alive' Jungkook BTS Populer di Spotify
'Stay Alive' Jungkook BTS Populer di Spotify /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Sang golden maknae alias Jungkook BTS merupakan salah satu anggota BTS yang juga sering memecahkan rekor dan berprestasi sama seperti anggota BTS lain nya.

Kali ini Jungkook kembali memecahkan rekor lewat lagu bertajuk "Stay Alive" yang merupakan original soundtrack Webtoon "7Fates: Chakho".

Baca Juga: Suka Menolong, Jungkook BTS Pernah Menyelematkan Nyawa Kim Sung Joo yang Hampir Cedera

Menyadur dari beberapa sumber, lagu "Stay Alive" yang telah dirilis dari dua bulan lalu meraih predikat Minggu Debut Terbesar untuk Solois Asia di Spotify dengan lebih dari 4,27 juta streaming.

Kabarnya juga, lagu tersebut menjadi lagu solo pria Korea tercepat dan lagu soundtrack yang memiliki pendengar terbanyak hanya dalam kurun waktu 73 hari saja.

Baca Juga: Seru! Visualisasi BTS dalam '7 Fates CHAKHO' akan Menjadi Pemburu Harimau untuk Melawan Monster

Seperti diketahui, "Stay Alive" ditulis dan diproduseri oleh Suga BTS, serta dinyanyikan dengan suara merdu Jungkook BTS.

Suga dan Jungkook merupakan anggota BTS yang hampir tidak pernah gagal mencuri perhatian para ARMY dengan visual dan bakat yang di miliki nya.

Webtoon "7Fates Chakho" merupakan cerita fantasi dan rekomendasi untuk penggemar BTS sebagai teman yang dapat menemani hari - hari dan waktu senggang ARMY.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x