Membanggakan ! Berikut Sederet Prestasi BTS di Kancah Global yang Bikin ARMY Semakin Cinta

- 18 April 2022, 22:00 WIB
Potret member BTS
Potret member BTS /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - BTS merupakan boyband asal Korea Selatan yang nama nya sudah mendunia dan dikenal secara global karena segudang prestasi yang telah dibawa nya.

BTS juga memiliki banyak penggemar yang begitu mencintai mereka mulai dari ARMY Korea hingga beberapa negara lainnya.

Grup yang beranggotakan tujuh orang tersebut baru saja menyelesaikan konser besar bertajuk "Permission to Dance on Stage" di Las Vegas, AS.

BTS sukses menghipnotis jutaan penggemar nya yang rela datang jauh - jauh dari seluruh dunia dengan lagu - lagu nya yang hits, seperti "Butter" dan "Dynamite".

Baca Juga: Jimin Rela Memijit Tubuh V BTS yang sedang Terbaring Lemas di Sofa, termasuk Bagian Tubuh yang Ini

Kesuksesan BTS secara global tersebut sukses membuat BTS kerap masuk nominasi dalam sejumlah ajang penghargaan musik, baik di dalam maupun luar negeri.

Berikut sederet prestasi International yang diraih BTS yang sangat membuat bangga seluruh ARMY.

1. Grammy Awards, salah satu ajang penghargaan musik bergengsi di dunia yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences. Seperti diketahui pada 2021, BTS berhasil membawa pulang trofi dari kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu 'Dynamite' walaupun gagal pada grammy awards 2022.

2. American Music Awards, yang menjadi langganan BTS sejak 2018. Yang terbaru, yaitu pada 2021, RM dan tim hebat nya tersebut meraih penghargaan dari kategori Artist of The Year dan Favorite Pop Song untuk lagu 'Butter.'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x