Cha Eun Woo yang Mendadak Trending di Twitter Karena Berulangtahun Ternyata Brand Ambassador MS Glow

- 30 Maret 2022, 14:03 WIB
Potret Cha Eun Woo on instagram
Potret Cha Eun Woo on instagram /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu member boyband Astro, yaitu Cha Eun Woo sedang berbahagia karena tepat pada Rabu, 30 Maret 2022 ia merayakan ulangtahun nya yang ke 25.
 
Cha Eun Woo memiliki banyak penggemar, khususnya penggemar wanita karena memiliki paras yang tampan dan rupawan.
 
Ia juga terkenal sebagai pribadi yang ramah, manis dan periang dalam kesehariannya.
 
Oleh karena itu, banyak penggemar yang turut berbahagia di hari ulangtahun Cha Eun Woo sehingga membuat idol tampan tersebut mendadak trending di media sosial twitter karena berbagai ucapan selamat yang dilantunkan para penggemar nya.
 
 
Cha Eun Woo juga memiliki bakat bernyanyi sangat bagus hingga akhirnya ia bergabung dengan boyband astro.
 
Karena ketampanan yang di miliki nya dinilai sangat cocok dengan karakter webtoon, maka Cha Eun Woo menjadi seorang aktor dengan spesialis film webtoon.
 
Menyadur dari beberapa sumber, pemilik nama asli Lee Dong Min yang lahir pada 30 Maret 1997 di Gunpo, Gyeonggi, Korea Selatan tersebut mengawali karir nya sebagai aktor di film "My Brilliant Life" pada tahun 2013. 
 
Pada saat itu Cha Eun Woo hanya berperan sebagai Cameo, dan tidak disangka peran nya tersebut membawa langkahnya maju menuju dunia hiburan dan industri showbiz Korea Selatan yang kian memuncak.
 
 
Cha Eun Woo bahkan dipilih untum menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan Indonesia milik Shandy Purnamasari, yaitu MS Glow. 
 
Ia menambah daftar artis Korea yang dipilih oleh beberapa brand kecantikan asal Indonesia sebagai ambassador yaitu NCT Dream (Somethinc), Sehun EXO (Whitelab), Song Joong Ki (Scarlett), dan Kim Seon Ho (Everwhite).***
 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah