Lebih Dekat dengan Jungkook, Adik Jimin BTS Dibuat Cemburu

- 23 Maret 2022, 08:04 WIB
Lebih Dekat dengan Jungkook, Adik Jimin BTS Dibuat Cemburu.
Lebih Dekat dengan Jungkook, Adik Jimin BTS Dibuat Cemburu. /

EDITORNEWS.ID - Meninggalkan rumah dan keluarga demi menjadi idol bukanlah hal yang mudah, itu pun yang dirasakan Jungkook dan Jimin BTS.

Jimin BTS menghabiskan waktu mudanya dengan berlatih keras karena menjadi member paling akhir bergabung sebagai member BTS.

Meski begitu, Jimin beruntung dipertemukan dengan member lain yang memiliki tujuan yang sama, hingga akhirnya saling menyayangi satu sama lain.

Baca Juga: Iri pada Jungkook dan V BTS, Jimin Merengek Pada Suga untuk Hal ini

Salah satunya Jungkook, sebagai adik paling kecil, Jimin sangat dekat dengannya, dan sudah menganggapnya seperti adik kandungnya sendiri.

Keduanya berasal dari kota yang sama, yaitu Busan, dan karena kedekatannya, tidak jarang Jungkook pun memakai bahasa informal kepada Jimin.

Saking dekatnya, adik dari member BTS kelahiran 13 Oktober 1995 itu merasa cemburu karena kakaknya lebih dekat dengan Jungkook. 

Pemilik nama panggilan baby mochi itu menjelaskan kepada adiknya dan mencoba menghiburnya, adiknya tidak perlu cemburu karena ia masih tinggal dengan orang tua mereka.

Berbeda dengan member termuda BTS itu, ia harus bekerja dan jauh dari orang tua di usianya yang masih muda, karena itu ia menyayanginya seperti adik kandung sendiri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah